Final Liga Champions - Liverpool Janji Sudah Lupakan Persaingan di Liga Inggris

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:30 WIB
Bek Liverpool, Andrew Robertson (kiri) dan Trent Alexander-Arnold.
TWITTER.COM/LFC
Bek Liverpool, Andrew Robertson (kiri) dan Trent Alexander-Arnold.

BOLASPORT.COM - Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson memastikan Liverpool sudah melupakan kegagalan mereka juara Liga Inggris 2021-2022 jelang final Liga Champions, Sabtu (28/5/2022). 

Liverpool akan bentrok dengan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion Stade de France, Paris, Prancis. 

Partai puncak turnamen antarklub Eropa tersebut seperti menjadi puncak penampilan fantastis The Reds selama musim 2021-2022.

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City hingga pekan terakhir Liga Inggris.


Namun, pada akhirnya, Liverpool harus puas menjadi runner-up Liga Inggris 2021-2022 dengan hanya selisih satu poin dari Man City yang menjadi juara. 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Trent Alexander-Arnold mengatakan skuad Liverpool sudah melupakan kompetisi Liga Inggris jelang partai puncak Liga Champions

“Kami sama sekali tidak memikirkan soal Liga Inggris. Liverpool sudah melupakannya. Kami punya pengalaman untuk fokus terhadap kompetisi yang akan kami hadapi,” kata Alexander-Arnold. 

Baca Juga: Secara Taktik, Paulo Dybala Tak akan Cocok Bermain di AS Roma

“Hal itu berguna untuk kami mengabaikan kompetisi lain. Apapun yang terjadi sebelum pekan lalu memang mengecewakan dan sulit dicerna, tetapi pada akhirnya kami harus melupakannya.” 



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X