MotoGP Italia – Sempat Hilang Feeling Bikin Quartararo Cukup Senang Bisa Start Keenam

By Wawan Saputra - Minggu, 29 Mei 2022 | 12:44 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merayakan kemenangan pada balapan MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Algarve, Minggu (24/4/2022).
GABRIEL BOUYS/AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merayakan kemenangan pada balapan MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Algarve, Minggu (24/4/2022).

BOLASPORT.COM - Sempat kehilangan feeling membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, cukup puas dengan posisi keenam pada kualifikasi MotoGP Italia 2022.

Fabio Quartararo terlihat kesulitan saat tampil pada latihan bebas ketiga (free practice/FP3) MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (28/5/2022).

Quartararo hampir berada di luar posisi 10 besar sepanjang sesi. Baru pada time attack pada menit-menit akhir El Diablo mencetak waktu lap kompetitif.

Quartararo menyelesaikan FP3 di posisi kesepuluh walau masih terpaut 0,639 detik dari rival terbesarnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).


Untungnya, pembalap Prancis itu mampu meningkatkan performanya pada latihan bebas terakhir.

Keberhasilan untuk meningkat pada kondisi lintasan yang tidak mudah membuat Quartararo makin puas.

"Pagi ini, saya tidak memiliki feeling yang bagus dengan motor," ucap Quartararo dalam rilis resmi tim Monster Energy Yamaha.

"Saya tidak bisa mencatat waktu putaran yang baik."

"Meski saya tidak menyelesaikan satu putaran penuh pada FP4, saya sudah merasa lebih baik."

Baca Juga: KTM Buka Lowongan, Pemenang MotoGP Indonesia Mau Dijadikan Tumbal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X