Raih 6 Medali di SEA Games 2021, Tim Esports Indonesia akan Lebih Berkembang

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 3 Juni 2022 | 17:15 WIB
Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Sandiaga Uno, mengaprasiasi capaian atlet Esports Indonesia dalam kompetisi SEA Games 2021 di Vietnam.
Istimewa
Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Sandiaga Uno, mengaprasiasi capaian atlet Esports Indonesia dalam kompetisi SEA Games 2021 di Vietnam.

BOLASPORT.COM - Dewan Pembina Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Sandiaga Uno, mengaprasiasi capaian atlet Esports Indonesia dalam kompetisi SEA Games 2021 di Vietnam.

Menurutnya, cabang olahraga Esports telah mencatatkan sejarah dengan catatan enam medali di SEA Games.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada KONI, Kemenpora, tim badan timnas dan lainnya, serta seluruh atlet esports,” kata Sandi di Jakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menyatakan raihan medali itu berkat kerjasama semua pihak.


Ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Timnas Esports karena kerja keras, sinergitas dan semangatnya telah membawa atlet meraih medali.

Sandi menegaskan pelatih, pengurus dan seluruh tim berkontribusi besar mulai dari persiapan sampai pelatnas dan akhirnya kompetisi.

“Betul-betul menjadi suatu catatan yang sangat membanggakan bahwa Indonesia mendapatkan total perolehan medali dari cabor Esporta menjadi suatu prestasi yang menganggumkan,” tegasnya.

Sandi berkomitmen untuk terus bersama-sama mengembangan Esports agar menjadi lebih baik dan dapat mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olah raga Internasional.

Baca Juga: Jawaban Ricky Cawor Saat Ditanya Pengganti Marko Simic di Persija



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X