Pengakuan Rekan Marc Marquez Bikin Repsol Honda Bonyok Lagi Akhir Pekan ini?

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 Juni 2022 | 19:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, disambut kepala krunya, Ramon Aurin, setelah menyelesaikan balapan MotoGP Americas di Sirkuit Americas, Austin, Amerika Serikat, 10 April 2022.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, disambut kepala krunya, Ramon Aurin, setelah menyelesaikan balapan MotoGP Americas di Sirkuit Americas, Austin, Amerika Serikat, 10 April 2022.

BOLASPORT.COM - Rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda, Pol Espargaro melontarkan nada pesimistis menjelang seri MotoGP Belanda 2022.

Perjuangan Repsol Honda untuk keluar dari 'badai' trend buruk kembali berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Assen, Belanda.

Mengandalkan duet Pol Espargaro dan Stefan Bradl, Repsol Honda datang ke MotoGP Belanda 2022 dengan penuh luka.

Bagaimana tidak? Mereka gagal meneruskan hasil baik yang selama ini dicapai Marc Marquez saat mengaspal di Sachsenring, Jerman.


Untuk pertama kalinya sejak 40 tahun silam tepatnya pada GP Prancis 1982, Honda gagal membawa pulang satu poin pun dalam sebuah balapan.

Kekuatan tim berlogo sayap tunggal tersebut memang tengah melemah setelah Marc Marquez menyudahi kompetisi musim ini lebih dini.

Bukan tanpa sebab, pembalap berjuluk Baby Alien itu mundur karena fokus untuk menyembuhkan cedera lengan kanannya yang diderita sejak musim 2020.

Selagi Marc Marquez menjalani pemulihan dari operasinya yang keempat, masalah lain muncul menjelang akhir pekan ini.

Baca Juga: Si Diesel Mulai Panas, Marini Beri Bukti Tembus MotoGP Bukan karena Jadi Adik Rossi



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X