Malaysia Open 2022 - Ganda Putra Dilanda Badai Cedera, Masih Ada Ahsan/Hendra, Bagas/Fikri, dan Fajar/Rian

By Wawan Saputra - Minggu, 26 Juni 2022 | 20:00 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), sedang berpose di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), sedang berpose di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Indonesia dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaik pada Malaysia Open 2022 usai ganda putra dilanda badai cedera. Meski begitu tim pelatih tetap optimis raih hasil maksimal.

Pasalnya, ada tiga ganda putra Indonesia yang biasanya menjadi tumpuan dalam setiap turnamen harus absen karena cedera.

Ganda putra yang absen pada turnamen Malaysia Open 2022 dan beberapa turnamen dalam waktu dekat adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Mereka absen karena tim pelatih ingin Marcus fokus untuk mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan absen karena Yeremia yang cedera usai menjalani partai perempat final Indonesia Open 2022.

Sedangkan ganda putra yang baru saja menarik diri adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Mereka ditarik mundur dari Malaysia Open 2022 karena Leo mengalami cedera pada pinggangnya.

Dengan absennya tiga pasangan tersebut, Indonesia hanya menyisakan tiga pasangan di sektor ganda putra untuk berjuang merebut gelar.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - 'Jangan Berpikir Terlalu Jauh tentang Bentrokan Lee Zii Jia Vs Kento Momota

Tiga pasangan tersebut nantinya akan memulai pertandingan dari babak utama di turnamen Malaysia Open 2022 pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiatan Arena, Kuala Lumpur.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X