Malaysia Bermimpi Kalahkan Vietnam, Presiden FAM Siapkan Misi Lain

By Metta Rahma Melati - Senin, 27 Juni 2022 | 09:45 WIB
Perayaan Timnas Malaysia usai lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalahkan Bangladesh dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur
FA Malaysia Twitter
Perayaan Timnas Malaysia usai lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalahkan Bangladesh dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur

BOLASPORT.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin bermimpi tim nasional mereka bisa mengalahkan Vietnam. Ia pun menyiapkan misi lain menjelang Piala AFF 2022.

Ia yakin bahwa timnas Malaysia bisa mengalahkan Vietnam.

"Saya masih ingin mengalahkan Vietnam jika saya bisa, itu salah satu impian saya," kata Datuk Hamidin Mohd Amin, dilansir BolaSport.com dari Arena Metro.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana kami bisa kalah (di tangan Vietnam), dan saya tahu tim Malaysia bisa mengalahkan mereka dan juga dengan Bahrain.


"Tapi terkadang rezeki tidak ada, atau kami belum cukup baik," ujarnya.

Lebih lanjut ia akan menyiapakn metode dan misi lain.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Nil Maizar Berambisi Bawa Dewa United Tekuk PSS Sleman

 

"Jadi kami akan memiliki beberapa metode untuk kami lalui dan Piala AFF (akhir tahun), kami akan memiliki misi lain sebelum bulan sembilan untuk kami membuat pertandingan persahabatan," ujarnya.

Pertemua terakhir Malaysia melawan Vietnam pada Piala AFF di Singapura akhir tahun lalu.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Hmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X