Belum Menyerah, Barcelona Siap Bajak Transfer Raphinha dari Chelsea

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 30 Juni 2022 | 07:45 WIB
Winger Leeds United, Raphinha, dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.
OLI SCARFF/AFP
Winger Leeds United, Raphinha, dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

BOLASPORT.COM - Barcelona dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan winger Leeds United, Raphinha. Kini, Barcelona berencana membajak transfer Raphinha dari Chelsea.

Winger Leeds United, Raphinha, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2022.

Pasalnya, Chelsea telah menyetujui biaya sebesar 55 juta pounds atau setara Rp995 miliar yang dipatok Leeds United untuk Raphinha.

The Blues sekarang sedang melakukan proses untuk mendapatkan persetujuan pribadi dengan penyerang sayap berusia 25 tahun tersebut.


Meski sudah menyepakati harga dan tinggal mendapatkan persetujuan pribadi, posisi Chelsea belum sepenuhnya aman untuk mendapatkan Raphinha.

Pasalnya, menurut klaim dari pakar transfer asal Spanyol, Gerard Romero, Barcelona kini tengah melakukan pertemuan dengan agen Raphinha, Deco, untuk membajak transfer tersebut.

Dalam pertemuan ini, Barcelona diwakili oleh direktur olahraganya, Mateu Alemany.

Baca Juga: Petuah Terakhir Juergen Klopp untuk Takumi Minamino

Deco, yang berstatus mantan pemain Barcelona pada rentang 2004 hingga 2008, disebut lebih suka melihat kliennya bergabung dengan klub asal Catalunnya tersebut.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : twitter.com/gerardromero

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X