PSG Resmi Beli Gelandang Terbaik Liga Portugal 2022, Sanches dan Skriniar Target Selanjutnya

By Septian Tambunan - Kamis, 30 Juni 2022 | 10:05 WIB
Gelandang Terbaik Liga Portugal 2022, Vitinha, resmi gabung PSG. Les Parisiens lanjut mengincar Renato Sanches dan Milan Skriniar.
CARLOS COSTA/AFP
Gelandang Terbaik Liga Portugal 2022, Vitinha, resmi gabung PSG. Les Parisiens lanjut mengincar Renato Sanches dan Milan Skriniar.

BOLASPORT.COM - Gelandang terbaik Liga Portugal 2022 resmi ke Paris Saint-Germain. PSG langsung lanjut bidik Renato Sanches dan Milan Skriniar.

Paris Saint-Germain menunjukkan keseriusan pada bursa transfer musim panas 2022.

Setelah mempermanenkan bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes, dengan dana 38 juta euro (sekitar Rp 590 miliar), PSG resmi melakukan pembelian kedua.

Les Parisiens merekut gelandang terbaik Liga Portugal 2021-2022, Vitinha.


Baca Juga: Raphinha Aneh tapi Nyata, Performa Turun Malah Bikin Chelsea, Arsenal, dan Barcelona Rebutan

Bersama Matheus Nunes dan Otavio, Vitinha masuk dalam Team of the Year Liga Portugal 2021-2022.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter pribadi pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Paris Saint-Germain mengucurkan dana 40 juta euro (sekitar Rp 620 miliar) untuk membeli Vitinha dari Porto.

Menurut laporan dari Romano, dokumen utama sudah ditandatangani, tes medis sudah dijadwalkan, dan Vitinha dikontrak selama lima tahun hingga 2027.

Pada musim 2021-2022, Vitinha menjadi bagian penting dari keberhasilan Porto menjuarai Liga Portugal dan Taca de Portugal.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter.com/FabrizioRomano,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X