Witan Sulaeman Gagal Dinilai Pelatih Lechia Gdansk di Laga Ujicoba Terakhir Sebelum Berlaga di UEFA Conference League

By Bagas Reza Murti - Jumat, 1 Juli 2022 | 10:10 WIB
Witan Sulaeman telah kembali ke Lechia Gdansk pada Minggu (19/6/2022).
LECHIA.PL
Witan Sulaeman telah kembali ke Lechia Gdansk pada Minggu (19/6/2022).

BOLASPORT.COM - Witan Sulaeman tidak dapat menit bermain saat Lechia Gdansk menjalani laga ujicoba terakhir sebelum berlaga di Kualifikasi pertama UEFA Conference League, Kamis (30/6/2022).

Lechia Gdansk melangsungkan laga ujicoba terakhir sebelum berlaga di Kualifikasi pertama UEFA Conference League 2022-2023 pada Kamis (30/6/2022).

Di Stadion At ul Traugutta 29, Lechia Gdansk menang 2-1 atas Radomiak Radom dalam laga yang berlangsung selama 4x30 menit.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, ujicoba ini dilakukan pelatih Tomasz Kaczmarek untuk melakukan penilaian terhadap pemainnya sebelum bermain di UECL.


Perlu diketahui, Lechia Gdansk finis di peringkat 4 klasemen Ekstraklasa musim lalu sehingga berhak mengikuti kualifikasi babak pertama UECL.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Khawatir Pemainnya Tidak Pede dan Takut Berduel Lawan Timnas U-19 Indonesia

Di babak pertama kualifikasi UECL, Lechia Gdansk akan melawan wakil Makedonia Utara, Akademija Pandev pada Kamis (7/7/2022) mendatang,

Laga ujicoba melawan Radomiak Radom, Tomasz Kaczmarek mencoba total 23 pemain.

Flavio Paixao membuka keunggulan Lechia pada menit ke-54 lewat tendangan penalti.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Lechia.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X