Sempat Bela JDT, Gelandang Timnas Indonesia Ini Komentari Jordi Amat

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 Juli 2022 | 15:15 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak memberikan ancungan jempol saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak memberikan ancungan jempol saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Calon pemain naturalisasi Jordi Amat sudah memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Keputusan Jordi Amat merapat ke JDT mengundang pro dan kontra.

Tidak sedikit pecinta sepak bola Indonesia yang menyesal dengan keputusan Jordi Amat itu.

Sebab, ditakuti penampilan Jordi Amat akan menurun jika membela timnas Indonesia setelah memutuskan berkarier di Asia Tenggara.


Bahkan, ada pula petisi yang meminta proses naturalisasi Jordi Amat dihentikan.

PSSI sejauh ini belum memberikan sikap terkait keputusan Jordi Amat.

Sebelum membela JDT, bek berusia 30 tahun itu banyak menghabiskan waktunya di Eropa.

Pemain berpaspor Spanyol itu sempat membela sejumlah klub ternama di Eropa seperti Real Betis, Espanyol, Rayo Vallecano, Swansea City, dan terakhir KAS Eupen.

Ada juga yang memberikan dukungan kepada Jordi Amat setelah memutuskan bergabung ke Harimau Selatan, salah satunya Syahrian Abimanyu.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X