Hasil Malaysia Open 2022 - Perjalanan Shesar Dihentikan Cedera

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 1 Juli 2022 | 19:55 WIB
Tunggal putra tanah air, Shesar Hiren Rhustavito, saat tampil melawan Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, 30 Juni 2022.
PBSI
Tunggal putra tanah air, Shesar Hiren Rhustavito, saat tampil melawan Lee Zii Jia (Malaysia) pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, 30 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Laga perempat final Malaysia Open 2022 berakhir menyakitkan bagi tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan mantan pemain nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang).

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/7/2022), Shesar Hiren Rhustavito harus merelakan tiket semifinal diberikan cuma-cuma untuk Momota saat ia mengalami cedera di tengah laga.

Dengan demikian, tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Jonatan Christie pada babak empat besar Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Duo Menara Reborn Kocar-kacir, Tuan Rumah Bisa Booking 1 Slot di Final

Pada gim pertama, laga berjalan ketat setelah kedua pemain sama-sama menunjukan permainan yang apik.

Shesar sempat menempel Momota dengan skor 3-4 sebelum tertinggal lima angka, 3-8.

Permainan cepat Momota yang diakhiri smes-smes keras sangat membuat Shesar kewalahan hingga harus tertinggal jauh dengan skor 4-11 pada interval gim kesatu.

Pada gim kedua, Shesar sempat membuat Momota sampai tersungkur usai netting menyilangnya yang sangat tipis melewati bibir net.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X