Piala AFF U-19 2022 - Satu Hal Yang Buat Shin Tae-yong Belum Puas Usai Indonesia Menang Telak atas Brunei

By Sasongko Dwi Saputro - Selasa, 5 Juli 2022 | 05:10 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sumringah saat memantau para pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 4 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sumringah saat memantau para pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 4 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Meski menang telak, Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong saat konferensi pers pasca-pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Pada laga kedua Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) WIB, sebenarnya Timnas U-19 Indonesia menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam.

Namun, Shin Tae-yong belum puas atas penampilan anak asuhnya.


Menurutnya, Timnas U-19 Indonesia masih kurang stabil setelah pergantian babak.

Timnas U-19 Indonesia menggila di babak pertama, lalu menurun pada babak kedua pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Memang kami cetak enam gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua," ujar Shin Tae-yong pada konferensi pers setelah pertandingan.

Namun, Shin Tae-yong menguliti beberapa faktor yang menyebabkan anak asuhnya melemah setelah pergantian babak.

Menurutnya, fokus pemain sudah berkurang setelah pergantian babak.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X