Shin Tae-yong Yakin Kualitas Jordi Amat Tidak akan Turun di JDT

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Juli 2022 | 06:15 WIB
Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, sekarang penuh sesak dengan 10 pemain berlabel naturalisasi di dalam tim setelah Jordi Amat bergabung.
TWITTER.COM/OFFICIALJOHOR
Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, sekarang penuh sesak dengan 10 pemain berlabel naturalisasi di dalam tim setelah Jordi Amat bergabung.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yakin kualitas Jordi Amat tidak akan turun setelah memutuskan bergabung dengan klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Itu dikatakan Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan 202 Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Jordi Amat telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Asia Tenggara, tepatnya Malaysia dengan bergabung bersama JDT.

Pemain berpaspor Spanyol itu sebelumnya lama berkarier di kompetisi Eropa dengan membela sejumlah klub diantaranya Espanyol, Real Betis, Swansea City, dan terakhir KAS Eupen.


Keputusan Jordi Amat berkarier di Malaysia mengundang pro dan kontra.

Banyak yang menilai kualitas Jordi Amat akan menurun ketika membela timnas Indonesia.

Bahkan, ada yang meminta juga agar proses naturalisasi Jordi Amat dihentikan saja.

Sebab, banyak yang menilai Jordi Amat memanfaatkan warga negara Indonesia untuk mencari keuntungan di Asia.

Baca Juga: PT LIB Buka Suara, Kick Off Liga 1 2022/2023 Masih Larut Malam



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X