Christophe Galtier, Pelatih ke-7 yang Besut Paris Saint-Germain Sejak Era QSI

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Juli 2022 | 14:30 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Parc des Princes, 5 Juli 2022.
BERTRAND GUAY/AFP
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Parc des Princes, 5 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Christophe Galtier menjadi pelatih ke-7 yang membesut Paris Saint-Germain sejak era Qatar Sports Investments pada 2011.

Christophe Galtier resmi menjadi juru taktik baru bagi juara Liga Prancis 2021-2022, Paris Saint-Germain.

Christophe Galtier didapuk menjadi pelatih anyar Paris Saint-Germain guna menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Paris Saint-Germain dan Mauricio Pochettino harus berpisah lebih cepat setelah sang juru taktik ditunjuk pada awal Januari 2021.


Kegagalan di Liga Champions musim lalu jadi biang dari pemecatan Pochettino dari kursi pelatih Paris Saint-Germain.

Pendekatan yang dilakukan PSG untuk mengamankan jasa Christophe Galtier dilakukan dalam beberapa bulan terakhir pasca-berakhirnya musim 2021-2022.

Paris Saint-Germain mengumumkan sang juru taktik sebagai nakhoda anyar di Parc des Princes pada Selasa (5/7/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Christophe Galtier Prioritaskan Liga Prancis Dulu Sebelum Pikirkan Liga Champions

"Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Christophe Galtier telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama," tulis pernyataan resmi klub, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSG.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Psg.fr,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X