Malaysia Masters 2022 - Jonatan dan 3 Unggulan Senasib Gugur pada Babak Pertama

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 7 Juli 2022 | 08:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ketika tampil pada babak pertama ajang Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).
DOK. PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ketika tampil pada babak pertama ajang Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022).

BOLASPORT.COM - Jonatan Christie tersisih dari 32 besar Malaysia Masters 2022. Akan tetapi, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu tidak sendiri sebagai pemain unggulan yang tersingkir lebih cepat.

Jonatan Christie melakoni pertandingan hebat menghadapi Wang Tzu Wei (Taiwan) pada babak pertama yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022).

Sebelum melakoni partai tersebut, Jonatan Christie memang dibayangi rekor buruk dari Wang Tzu Wei.

Dalam 10 pertemuan melawan pemain Taiwan tersebut, Jonatan hanya mampu mencetak 4 kemenangan dari berbagai turnamen.


 

Kini, Malaysia Masters 2022 membuat tren negatif Jonatan melawan Wang bertambah.

Jonatan yang berstatus unggulan ketujuh pada turnamen BWF Super 500 harus mengakui ketangguhan Wang usai kalah 21-16, 18-21, 25-27.

Dalam pertarungan 93 menit itu, pemain 24 tahun itu cukup menguasai duel melawan Wang.

Akan tetapi, ada sejumlah keputusan perangkat pertandingan yang merugikan Jonatan, terutama di poin-poin akhir gim penentuan.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Tanda Baik Anthony Ginting, Tepis Trauma Menuju Babak Kedua



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com,PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X