Prediksi Line-up Fulham Vs Liverpool - Misi The Reds Bawa Pulang Poin Penuh dari The Cottagers

By Khasan Rochmad - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022).
NIGEL RODDIS/AFP
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melakukan selebrasi bareng Mohamed Salah dalam laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion King Power, Sabtu (30/7/2022).

BOLASPORT.COM - Liverpool berambisi membawa pulang poin penuh kala bertandang ke Fulham di laga pekan perdana Liga Inggris 2022-2023.

Liverpool akan menjalani laga perdana di Liga Inggris musim 2022-2023 dengan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (7/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Jawara Divisi Championship 2021-2022 bakal mencoba menjadi batu pengganjal bagi skuad asuhan Juergen Klopp di awal musim Liga Inggris.

Liverpool tentu datang dengan persiapan matang sebagai ambisi menyongsong musim baru di Liga Inggris.


Dari segi head to head kedua tim lima pertemuan terakhir, Liverpool unggul dengan tiga kemenangan dan satu laga seri, serta satu kemenangan dimiliki oleh Fulham.

Kali terakhir Liverpool bersua Fulham di Liga Inggris adalah musim 2020-2021 saat The Reds takluk dengan skor 0-1.

Adapun mengenai kondisi tim, tuan rumah Fulham bakal kehilangan sejumlah pemain dikarenakan cedera.

Harry Wilson dikabarkan bakal absen selama kurang lebih dua bulan akibat menderita cedera lutut.

Baca Juga: RESMI - Georginio Wijnaldum Gabung AS Roma dari Paris Saint-Germain, Pinjaman Satu Musim Disertai Opsi Pembelian



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportsmole.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X