Debut Menawan, William Saliba Disejajarkan dengan Bek Legendaris Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:20 WIB
Bek Arsenal, William Saliba, melakukan intersep saat winger Crystal Palace, Wilfried Zaha melakukan penetrasi di laga pembuka Liga Inggris 2022-2023.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Bek Arsenal, William Saliba, melakukan intersep saat winger Crystal Palace, Wilfried Zaha melakukan penetrasi di laga pembuka Liga Inggris 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Bek Arsenal, William Saliba, disejajarkan dengan bek legendaris Man United, Rio Ferdinand, usai melakoni debut menawan bersama The Gunners di partai pembuka Liga Inggris 2022-2023.

William Saliba menjalani debutnya bersama Arsenal pada laga pembuka Liga Inggris 2022-2023.

Pramusim yang dilakoni begitu apik membuat William Saliba tampil sebagai starter dalam laga Crystal Palace vs Arsenal pada pekan pertama Liga Inggris 2022-2023.

William Saliba turun sejak menit awal, berdampingan dengan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan kala Arsenal menyambangi markas Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (5/8/2022) atau Sabtu dini hari WIB.


Keberadaan William Saliba sebagai bek tengah terbukti membuat Arsenal tampil solid sejak menit awal.

Andil dari Saliba tampak dari Arsenal yang sukses meraih kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun dari lawan.

Arsenal berhasil meraup kemenangan 2-0 atas Crystal Palace melalui gol-gol Gabriel Martinelli (menit ke-20) dan gol bunuh diri Marc Guehi (85').

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris - Liverpool Dijamu Tim Promosi, Duo Manchester Dapat Ujian Berat

Penyerang utama Arsenal, Gabriel Jesus, yang tampil impresif di laga pramusim, justru gagal menampilkan permainan terbaiknya dalam laga debut.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sky Sports,Metro.co.uk,Squawka Football

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X