Cara Cristiano Ronaldo Ambil Hati Erik ten Hag, Kerja Keras Habis-habisan Saat Latihan

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 12 Agustus 2022 | 01:00 WIB
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk mengambil hati pelatihnya di Manchester United, Erik ten Hag. Dia bekerja keras habis-habisan saat latihan.

Cristiano Ronaldo terlihat mengikuti latihan Manchester United di Pusat Latihan Carrington pada Kamis (11/8/2022) waktu setempat.

Ronaldo mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya menyusul kekalahan Manchester United dari Brighton and Hove Albion dalam matchday pertama Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United kalah 1-2 dari Brighton di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).


Ronaldo tidak bermain sejak menit awal dalam laga Man United vs Brighton.

Kapten timnas Portugal itu baru masuk pada babak kedua untuk menggantikan Fred.

Baca Juga: Jika Man United Gagal Rekrut Striker Top, Cristiano Ronaldo Tak Akan Kemana-mana Musim Ini

Meski bermain sejak menit ke-53, Ronaldo tidak mampu mencetak gol untuk menyelamatkan muka Manchester United.

Setelah tidak bermain sebagai starter dalam laga tersebut, Ronaldo kini berusaha mati-matian untuk bisa tampil sejak menit awal pada pekan kedua.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X