Jorge Martin Siap Tampil Ganas pada MotoGP Austria

By Muhamad Husein - Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2022.

BOASPORT.COM - Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, percaya diri bisa tampil lebih baik pada sisa musim dimulai dari balapan seri ke-13 MotoGP Austria 2022.

Jorge Martin melanjutkan agenda balapan paruh kedua yang akan berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Minggu (21/8/2022).

Pada balapan kali ini Jorge Martin bertekad ingin konsisten dengan bertarung memperebutkan tempat terdepan.

Hal ini dilakukan Martin agar bisa dipilih oleh Ducati sebagai pembalap tim utama pada musim depan.


Dia mendapatkan pesaing dalam diri Enea Bastianini (Gresini Racing) dalam ambisi meraih kursi di tim utama.

Bastianini mendapatkan momentumnya berkat tiga kemenangan pada musim ini berbanding satu kemenangan Martin di kelas para raja.

Martin merespons pada lima balapan terakhir dengan hampir selalu finis di depan Bastianini, minus balapan MotoGP Inggris.

Martin juga tak pernah finis di bawah posisi ketujuh sejak seri kesembilan MotoGP Catalunya dengan salah satunya adalah podium kedua.

"Apa yang telah berubah dalam beberapa balapan terakhir ini adalah saya memahami batasan motor tahun ini dengan lebih baik," kata Martin dikutip BolaSport.com dari Motorsport.com.

Baca Juga: Kejar Gelar Sendirian dengan Motor Pelan, Fabio Quartararo Lebih Pantas Disebut Kuda Hitam



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X