Hasil Liga 1 2022-2023 - Everton Cetak Brace, PSM Makassar Comeback dan Pecundangi RANS Nusantara FC di Kandang

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 15 Agustus 2022 | 21:25 WIB
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek RANS Nusantara FC, Victor Sallinas Ribeiro (kanan), mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 15 Agustus 2022.

BOLASPORT.COM - RANS Nusantara FC menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Tampil di bawah guyuran hujan deras di Stadion Pakansari, membuat permainan kedua tim terhambat tak sesuai rencana kedua tim.

Kedua tim akhirnya lebih memilih bermain umpan-umpan lambung untuk mengantisipasi genangan air di Stadion Pakansari, Bogor.

Peluang pertama lahir di menit kedua melalui umpan silang Jujun Junaedi dari sayap kanan.


Namun Septian Satria Bagaskara yang sudah berdiri bebas gagal menyambut umpan Jujun, karena pantulan bola yang terlalu deras.

PSM Makassar kemudian mendapatkan peluang pertama lewat sepakan jarak jauh Kenzo Nambu.

Namun sepakan Kenzo masih ditangkap sempurna oleh Wawan Hendrawan.

Pada menit kedelapan, blunder fatal Agung Mannan membuat Septian Satria Bagaskara hampir membuka keunggulan RANS Nusantara FC.

Beruntung Reza Pratama berhasil menghalau sepakan Septian Satria Bagaskara dari luar kotak penalti, meski dalam tayangan ulang terlihat menyentuh siku sang kiper.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X