Rahasia Epic Comeback Fajar/Rian Usai Terpuruk pada Awal 2022

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 15 Agustus 2022 | 23:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah memastikan diri ke final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah memastikan diri ke final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022).

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sempat mengalami tren negatif. Namun, pasangan peringkat ke-5 dunia itu mendadak berhasil bangkit dan mencuri perhatian.

Penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sempat menjadi sorotan menyusul performa mereka yang dirasa kurang baik.

Pada ajang German Open 2022 dan All England Open 2022, Fajar/Rian kehilangan kualitasnya sebagai pasangan di top 10 dunia.

Pasangan dengan sapaan akrab Fajri itu melempem di German Open 2022 usai kalah di babak kedua, lalu di All England Open 2022 lebih tragis karena kalah di babak kesatu.


Situasi tersebut lalu membuat Fajar/Rian banjir kritikan. Mereka dianggap sudah tidak bisa berkembang dan menuju kejayaan sebagai pebulu tangkis.

Apalagi Fajar/Rian sering disebut sebagai pasangan pelengkap di balik bayang-bayang kehebatan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Akan tetapi, Fajar/Rian mendadak bertransformasi menjadi lebih baik dan menangkis semua anggapan negatif.

Pasangan peringkat ke-5 dunia itu kembali bersinar. Permulannya dari Swiss Open 2022 sampai Singapore Open 2022.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Kesempatan Bagus Fajar/Rian Menjadi Juara



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X