PIALA DUNIA - Prediksi Super Komputer soal Juara Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Lega, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Ketar-ketir

By Ivan Rahardianto - Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:15 WIB
Menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar, sebuah super komputer telah memprediksi tim yang akan keluar sebagai juara.
FRANCK FIFE / AFP
Menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar, sebuah super komputer telah memprediksi tim yang akan keluar sebagai juara.

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar, sebuah super komputer telah memprediksi tim yang akan keluar sebagai juara.

Dari hasil analisis, super komputer memprediksi timnas Prancis, yang memiliki Kylian Mbappe, akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Qatar dengan kans sebesar 17.93 persen.

Angka persentase Prancis masih lebih besar dibandingkan dengan perolehan timnas Brasil yang mendapatkan peluang sebesar 15.73 persen.

Menurut laporan The Analyst yang dinukil BolaSport.com, alasan super komputer tersebut mengunggulkan Prancis daripada Brasil adalah tingkat kesulitan menuju babak berikutnya.


Untuk Prancis, jika lolos dari Grup D, maka Les Bleus akan menghadapi tim peringkat kedua dari Grup C yang terdiri dari timnas Argentina, timnas Meksiko, timnas Polandia, dan timnas Arab Saudi di babak 16 besar.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Menilik Kemegahan Lusail Iconic Stadium, Venue Final Piala Dunia 2022 Qatar

Kemudian di babak perempat final, Prancis kemungkinan akan menghadapi tim dari pemenang Grup B (kemungkinan besar adalah timnas Inggris) atau runner-up Grup A.

Dengan Belanda, yang sangat difavoritkan untuk memenangi Grup A, maka runner-up grup tersebut kemungkinan akan ditempati oleh timnas Senegal, timnas Ekuador, atau timnas Qatar.

Sementara itu, Brasil berada di Grup G bersama timnas Swiss, timnas Serbia, dan timnas Kamerun.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Theanalyst.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X