Diundang Presiden Jokowi ke Istana Merdeka, Timnas U-16 Indonesia Tak Bisa Berkata-kata

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Timnas U-16 Indonesia yang baru saja meraih juara Piala AFF U-16 2022 menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022).
ANTARA
Timnas U-16 Indonesia yang baru saja meraih juara Piala AFF U-16 2022 menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas U-16 Indonesia bangga bisa mengikuti upacara peringatan ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).

Timnas Indonesia mendapatkan undangan spesial dari Presiden Jokowi untuk mengikuti upacara hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI setelah menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Garuda Asia, julukan timnas U-16 Indonesia, menjadi juara Piala AFF U-16 2022 setelah mengalahkan Vietnam pada laga final, Jumat (12/8/2022).

Dalam pertandingan yang bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, timnas U-16 Indonesia menang 1-0 berkat gol Muhammad Kafiatur Rizky.

Kapten timnas U-16 Indonesia, Muhammad Iqbal Gwijangge, bangga sampai tidak bisa berkata-kata setelah bertemu Presiden Jokowi.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa mendapatkan undangan ke sini dan bertemu serta diajak ngobrol dengan Pak Presiden Joko Widodo," kata Iqbal, dikutip dari laman PSSI.

Meski demikian, Iqbal tidak ingin berpuas diri. Iqbal berharap dia dan rekan setimnya bisa menjaga performa serta meraih hasil lebih bagus di turnamen-turnamen berikutnya.

"Semoga kami tetap konsisten dan terus bekerja keras demi raihan terbaik di turnamen-turnamen berikutnya," ujar Iqbal menambahkan.

Hal senada juga disampaikan pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X