BURSA TRANSFER - Erik ten Hag Bikin Man United Beraroma Ajax, 1 Mantan Anak Asuh Siap Merapat

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Aksi bek Barcelona, Sergino Dest,  saat melawan Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (27/2/2021) pukul 22.15 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan
LALIGA
Aksi bek Barcelona, Sergino Dest, saat melawan Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (27/2/2021) pukul 22.15 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag membuat Manchester United semakin beraroma Ajax Amsterdam. Kabarnya, satu mantan anak asuhnya siap merapat ke Old Trafford.

Manchester United kembali dikabarkan akan mendatangkan pemain anyar pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya, Manchester United sudah berhasil mendatangkan lima pemain, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony.

Akan tetapi, kelima pemain tersebut sepertinya belum cukup untuk membuat Erik ten Hag puas.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Ten Hag ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam lagi, yakni Sergino Dest.

Ten Hag kabarnya ingin merombak sisi kanan pertahanan Manchester United yang saat ini ditempati oleh Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

Dalot dan Wan-Bissaka selama ini dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi Ten Hag di Manchester United.

Baca Juga: Duet Tangguh Raphael Varane-Lisandro Martinez, Jawaban dari Bapuknya Lini Pertahanan Man United

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda menginginkan bek kanan baru untuk tim asuhannya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports, Twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X