MotoGP Aragon 2022 - Psywar Enea Bastianini: Siap Menyerang sejak Awal

By Wawan Saputra - Minggu, 18 September 2022 | 15:15 WIB
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini usai menjalani sesi kualifikasi pada MotoGP Aragon 2022, Sabtu (17/9/2022)
MOTOGP.COM
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini usai menjalani sesi kualifikasi pada MotoGP Aragon 2022, Sabtu (17/9/2022)

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, tebar ancaman bagi para rivalnya dengan mengatakan siap tampil menyerang sejak awal.

Pembalap Italia selalu tampil apik saat menjalani sesi kualifikasi di tiga seri secara beruntun.

Enea Bastianini sebelumnya meraih pole position pada MotoGP Austria, posisi kedua di MotoGP San Marino, dan terakhir posisi ketiga di MotoGP Aragon.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (17/9/2022), Bastianini mampu mencatatkan waktu 1 menit 46,313 detik.

Bastianini terpaut 0,244 detik dari peraih pole position pada MotoGP Aragon 2022 yaitu Francesco Bagnaia yang sukses mencatatkan waktu 1 menit 46,069 detik.

Memulai balapan dari barisan depan tentunya membuka peluang bagi Bastianini untuk kembali podium seperti di MotoGP San Marino 2022.

Bastianini sendiri cukup senang dengan apa yang dia lakukan setelah jeda musim panas.

Karena secara perlahan pembalap yang disponsori oleh beberapa brand Indonesia tersebut mulai kembali ke performa terbaiknya seperti awal musim 2022.

"Saya sangat senang, terutama karena kami selalu berada di barisan depan sejak akhir liburan musim panas," ucap Bastianini dikutip dari laman resmi Gresini Racing, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022 - Solusi Putus Asa Quartararo agar Tidak Diasapi Bagnaia Lagi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Gresini Racing

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X