MotoGP Jepang 2022 - Jelang Balapan Enea Bastianini Sempatkan Jalan-Jalan

By Wawan Saputra - Kamis, 22 September 2022 | 17:00 WIB
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastinini mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono
MOTOGP.COM
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastinini mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, menyempatkan untuk jalan-jalan keliling Tokyo jelang balapan di Sirkuit Motegi, Jepang.

Mulai besok, Jumat (23/9/2022) para pembalap kelas premier MotoGP akan menjalani serangkaian kegiatan MotoGP Jepang 2022 yang ditandai dengan latihan bebas pertama.

MotoGP Jepang kembali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Bagi Bastianini balapan kali ini menjadi spesial, karena pertama kalinya menunggangi motor MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang. Terakhir kali Bastianini mentas di Sirkuit Motegi, Jepang saat berada di kelas Moto2.

Menjelang balapan akhir pekan nanti, ada pemandangan yang menarik. Dimana Bastianini terlihat sedang jalan-jalan mengelilingi kota Tokyo.

Bastianini terlihat melakukan tur kecil melalui jalan-jalan di distrik Ginza kemudian ke Teater Kabuki Tokyo.

Tidak hanya itu Bastianini juga mengenakan baju tradisional Jepang, Kimono bersama beberapa pembalap tuan rumah lainnya.

Pembalap yang baru saja meraih kemenangan keempatnya tersebut ditemani Tetsuta Nagashima, Ai Ogura, Ayumu Sasaki, Tatsuki Suzuki, Kaito Toba, Ryusei Yamanaka dan Taiyo Furusato.

Secara terbuka Bastianini mengakui bahwa dia merupakan penggemar para pembalap Jepang tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com, motogp, Gresini Racing

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X