Harry Maguire Terpinggirkan, Raphael Varane Dinilai sebagai Perusak Rencana Gareth Southgate dan Timnas Inggris

By Khasan Rochmad - Minggu, 25 September 2022 | 05:30 WIB
Harry Maguire (kanan) dan Raphael Varane mengawal ketat Allan Saint-Maximin dalam duel Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United di St James' Park (27/12/2021).
PAUL ELLIS/AFP
Harry Maguire (kanan) dan Raphael Varane mengawal ketat Allan Saint-Maximin dalam duel Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United di St James' Park (27/12/2021).

BOLASPORT.COM - Buruknya performa Harry Maguire diyakini merusak rencana Gareth Southgate dan timnas Inggris. Raphael Varane dinilai sebagai aktor antagonis penyebabnya.

Harry Maguire telah kehilangan tempatnya di Manchester United akibat performa inkonsisten di awal musim 2022-2023.

Sejauh ini, Harry Maguire hanya tampil tiga kali sebagai starter dan semua laga tersebut selalu berakhir dengan kekalahan.

Posisinya pun diambil alih Raphael Varane yang diduetkan dengan rekrutan anyar Manchester United, Lisandro Martinez.

Kegemilangan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang Manchester United pada akhirnya memakan korban.

Maguire, yang menjadi korban duet tadi, tak hanya terpinggirkan di Man United, performa buruknya merembet ketika bersama timnas Inggris.

Terbaru adalah timnas Inggris gagal menang dari Italia pada Sabtu (24/9/2022) atau Minggu dini hari WIB di ajang UEFA Nations League.

Gareth Southgate yang dilanda kritikan sebab memanggil Maguire harus menerima kenyataan bahwa hal tersebut menjadi senjata makan tuan.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Pemerintah Qatar Batasi Masuk Pengunjung selama Piala Dunia 2022



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X