MotoGP Jepang 2022 - Miguel Oliveira Tetap Bangga meski Kalah Duel dengan Marc Marquez

By Wawan Saputra - Minggu, 25 September 2022 | 21:30 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira pada MotoGP Jepang 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira pada MotoGP Jepang 2022

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, tetap merasa bangga meski hanya finis kelima pada akhir balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (25/9/2022).

Miguel Oliveira menjalani balapan yang cukup kompleks pada MotoGP Jepang 2022 kali ini. Memulai balapan dari posisi kedelapan, Oliveira berhasil merangsek masuk ke jajaran lima besar.

Tidak hanya itu, Miguel Oliveira pada pertengahan balapan sempat mencoba untuk memberikan tekanan pada Brad Binder (KTM) yang menghuni posisi ketiga.

Namun, usahanya untuk menguasai posisi ketiga tidak berhasil, dan akhirnya Oliveira mencoba untuk bertahan di posisi keempat.

Usahanya untuk mengakhiri balapan di posisi keempat dibuat sirna oleh penguasa Sirkuit Motegi, Marc Marquez (Honda).

Pada dua lap terakhir, Marquez berhasil menyerang dan memanfaatkan celah yang dibuat oleh Oliveira untuk menggusurnya turun satu peringkat.

Meski kalah duel dengan Marquez di lap-lap akhir, Oliveira mengaku tetap bangga dengan penampilannya hari ini.

Ini juga menjadi bukti bahwa penampilannya dalam beberapa balapan terakhir menunjukkan kemajuan.

"Itu adalah balapan yang bagus. Saya bangga dengan penampilan hari ini," kata Oliveira usai menjalani balapan dikutip Bolasport.com dari Speedweek, Minggu (25/9/2022).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X