Kalah dari Denmark, Prancis Bawa Modal Buruk Menuju Piala Dunia 2022

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 26 September 2022 | 05:30 WIB
Momen gol Kasper Dolberg ke gawang Prancis yang dijaga Alphonse Areola pada laga pamungkas Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2022-2023.
TWITTER.COM/EURO2024
Momen gol Kasper Dolberg ke gawang Prancis yang dijaga Alphonse Areola pada laga pamungkas Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Kekalahan dari timnas Denmark di UEFA Nations League membuat timnas Prancis membawa modal buruk menuju Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis melakoni duel pamungkas fase grup UEFA Nations League 2022-2023 dengan menyambangi markas timnas Denmark di Stadion Parken.

Laga antara timnas Denmark dan timnas Prancis menjadi salah satu sajian penutup di Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2022-2023.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Parken, Minggu (25/9/2022) atau Senin dini hari WIB, timnas Prancis di luar dugaan harus takluk dari timnas Denmark.

Pada laga sebelumnya, timnas Prancis berhasil menang 2-0 atas timnas Austria dan menyelamatkan nasib mereka dari jurang degradasi ke Liga B.

Akan tetapi, Dewi Fortuna kali ini tidak berpihak pada timnas Prancis.

Meski unggul dari segi penguasaan bola hingga 52,5 persen dan total tembakan hingga 17 buah, kenyataannya Prancis justru kesulitan membobol gawang Denmark.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League - Prancis Tumbang di Tangan Denmark, Bek Liverpool Bawa Belanda Menangi Duel Sengit Lawan Belgia

Tuan rumah bahkan berhasil unggul pada menit ke-34.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Opta Jean

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X