Hasil Liga 2 - Taklukkan Persewar, Sulut United Raih Kemenangan Kedua di Stadion Klabat

By Ram Makagiansar - Rabu, 28 September 2022 | 03:00 WIB
Aksi pemain Sulut United, Eksel Runtukahu, dalam laga Liga 2 melawan Persewar, Selasa (27/9/2022) di Stadion Klabat, Manado.
RAM MAKAGIANSAR
Aksi pemain Sulut United, Eksel Runtukahu, dalam laga Liga 2 melawan Persewar, Selasa (27/9/2022) di Stadion Klabat, Manado.

BOLASPORT.COM – Perjuangan ekstra keras harus dilalui Sulut United dalam lanjutan Liga 2. Menjamu tamunya, Persewar Waropen, di Stadion Klabat, Manado, Selasa (27/9/2022) tim berjulukan Hiu Utara itu memastikan kemenangan meski dengan angka ketat 3-2.

Tim tamu sendiri menyorot soal kepemimpinan wasit Zulkifli Malonda yang dianggap tidak netral.

Meski hanya menang tipis, tetap saja euforia menyambut kemenangan kedua di kandang sangatlah terasa di kubu Sulut United.

Para pendukung tim dengan kostum utama berwarna biru langit itu hanyut dalam kegembiraan di stadion yang dulunya menjadi markas tim legendaris di Sulut, Persma Manado.

"Partai berat namun syukur bisa dilewati dan akhirnya menang," kata Yantje Lumanauw, pentolan kelompok suporter Persma.

Itulah kemenangan kedua tim binaan Jaya Hartono itu di depan publik sendiri.

Baca Juga: Liga 2 - Melawan Persewar, Sulut United Mau Tekan sejak Awal

Sebelumnya, Beruang Madu Persiba dijinakkan dengan skor 2-0.

"Kepercayaan diri dan mental bertanding kian membaik. Ini modal untuk melawan PSBS Biak,’’ kata Vian Rondonuwu, media officer Sulut United.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X