Pelatih PSM Makassar Sarankan Lapangan Stadion Manahan Disiram Dulu Sebelum Dipakai

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 September 2022 | 04:30 WIB
Terlihat kondisi rumput di lapangan Sadion Manahan, Solo tidak merata dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 antara Persis Solo melawan PSM Makassar, Kamis (29/9/2022).
DWI ARYO PRIHADI/BOLASPORT.COM
Terlihat kondisi rumput di lapangan Sadion Manahan, Solo tidak merata dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 antara Persis Solo melawan PSM Makassar, Kamis (29/9/2022).

BOLASPORT.COM - PSM Makassar hanya mampu menahan imbang Persis Solo dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022).

Dalam keberhasilan PSM Makassar mempertahankan rekor tak terkalahkan ini sang juru taktik pun berkomentar terkait kondisi lapangan.

Lapangan Stadion Manahan, Solo yang dipakai untuk pertandingan Persis Solo menghadapi PSM Makassar itu memang terlihat jelas kondisi rumputnya tak cukup baik.

Bahkan dari gambar terlihat jelas rumput lapangan sebagian ada yang hijau segar dan ada yang kuning.

Baca Juga: PSM Makassar Masih Unbeaten, Bernardo Tavares: Kita Nanti Juga Akan Kalah tetapi Bukan Karena Kesalahan Wasit

Namun, pelatih PSM Makassar, Bernando Tavares tak memberikan komentar terkait hal itu.

Bukan soal rumput stadion yang tak merata dan bagus.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu justru memberi saran untuk lapangan Stadion Manahan, Solo.

Bernando Tavares memberikan saran agar lapangan di Stadion Manahan itu di guyur air terlebih dahulu sebelum pertandingan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X