Hasil ONE 161 - Juara Dunia Baru Muncul, Murid Khabib Menang Lagi

By BolaSport - Jumat, 30 September 2022 | 08:50 WIB
Tawanchai PK.Saenchai menjadi juara baru Muay Thai kelas bulu ONE Championship setelah mengalahkan Petchmorakot Petchyindee di ONE 161, Kamis (29/9/2022) di Singapore Indoor Stadium.
ONE CHAMPIONSHIP
Tawanchai PK.Saenchai menjadi juara baru Muay Thai kelas bulu ONE Championship setelah mengalahkan Petchmorakot Petchyindee di ONE 161, Kamis (29/9/2022) di Singapore Indoor Stadium.

BOLASPORT.COM - Seorang juara dunia baru muncul di ONE Championship sementara murid Khabib Nurmagomedov kembali menang dalam gelaran ONE 161.

ONE Championship kembali menggemparkan Singapore Indoor Stadium dengan sederet kartu pertandingan bertajuk ONE 161: Petchmorakot vs. Tawanchai, Kamis (29/9/2022).

Gelaran tersebut menampilkan dua laga semifinal Grand Prix Kickboxing Kelas Berat dan pertarungan perebutan gelar Juara Dunia Muay Thai Kelas Bulu ONE Championship.

Di laga utama, Tawanchai PK Saenchai bertarung melawan Petchmorakot Petchyindee selama lima ronde yang melelahkan.

Tawanchai PK Saenchai memenangi laga dengan keputusan angka mutlak untuk menjadi juara dunia baru Muay Thai kelas bulu ONE Championship.

Sesama bintang Thailand itu saling menunjukkan rasa hormat terhadap keterampilan dan kekuatan mereka di awal laga.

Baca Juga: Wajib Tonton, ONE Fight Night 2 Sajikan 4 Cerita Hebat pada Sabtu Ini

Namun, tak lama kemudian Tawanchai maju dengan sebuah pukulan tajam, tendangan mengarah ke bawah yang akurat, dan pukulan tangan kiri yang keras.

Tempo meningkat di ronde ketiga dengan Tawanchai dan Petchmorakot yang sama-sama mengincar kemenangan KO.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X