Kalah dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Curhat ke Media Belanda Karena Banyak Pemain Utamanya Tidak Ikut Serta

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 30 September 2022 | 23:00 WIB
Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, nampak sumringah saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, nampak sumringah saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Curacao Remko Bicentini punya banyak alasan mengapa timnya bisa kalah dua kali dari timnas Indonesia pada gelaran FIFA Matchday September 2022.

Seperti yang diketahui, timnas Indonesia berhasil kantongi dua kemenangan atas Curacao pada FIFA Matchday September 2022.

Timnas Indonesia berhasil kantongi kemenangan 3-2 dan 2-1 pada laga yang digelar pada 24 dan 27 September 2022.

Kemenangan tersebut terasa mengejutkan, karena timnas Indonesia terpaut 71 peringkat dari Curacao sebelum melakoni FIFA Matchday.

Terkait hal ini, Bicentini mengatakan ada salah satu faktor besar mengapa timnya bisa kalah dari Indonesia dalam dua laga.

Faktor tersebut adalah absennya 15 pemain andalan Curacao dalam laga ini.

Para pemain yang dimaksud adalah Eloy Room, Vurnon Anita, Jurien Gaari, Elson Hooi, Brandley Kuwas, Jeremy de Nooijer, Jarchinio Antonia, Darryl Lachman, Anthony van der Hur, Charlison Benschop.

Sementara lima pemain lainnya adalah Roshon van Eijma, Nathan Holder, Jaron Vicario, Shurandy Sambo, dan Quilindschy Hartman.

Hal itu diakui oleh Bicentini berdampak besar pada permainan timnya kala bertarung melawan Timnas Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : voetbalzone.nl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X