Aubameyang Sebut Gol Pertama Chelsea ke Gawang AC Milan Jadi Sumber Kekuatan Tim

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/10/2022).
GLYN KIRK/AFP
Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/10/2022).

BOLASPORT.COM - Gol perdana yang dilesakkan Chelsea dinilai Pierre-Emerick Aubameyang sebagai sumber kekuatan dan alasan tim percaya diri saat mengalahkan AC Milan

Chelsea menang 3-0 atas AC Milan pada matchday 3 Grup E Liga Champions musim 2022-2023 di Stamford Bridge, Inggris,Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. 

Gol-gol Wesley Fofana (24’), Pierre-Emerick Aubameyang (56’), dan Reece James (61’) tidak bisa dihalau barisan pertahanan I Rossoneri. 

Hasil ini membuat skuad Graham Potter mengoleksi kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. 

Pierre-Emerick Aubameyang dkk pun kini menggusur AC Milan di peringkat kedua klasemen sementara Grup E. 

Meski sama-sama mengumpulkan poin 4, Chelsea unggul selisih gol dari I Rossoneri. 

Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan gol Wesley Fofana yang membuka kemenangan The Blues menjadi penentu arah pertandingan. 

“Menurut saya gol pertama Chelsea sangat penting. Gol Fofana memberikan kami kekuatan dan kepercayaan diri untuk bermain,” kata Aubameyang, dikutip BolaSport.com dari UEFA. 

Chelsea tahu harus berbuat apa melawan AC Milan, karena penyerang-penyerang mereka juga hebat. Para bek Chelsea juga tampil luar biasa.” 



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X