Hasil Liga Champions - Paris Saint-Germain Runner-up Grup, Juventus Resmi Turun Kasta ke Liga Malam Jumat

By Khasan Rochmad - Kamis, 3 November 2022 | 05:00 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe ke gawang Juventus pada Matchday 6 Grup H Liga Champions 2022-2023, Rabu (2/11/2022).
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe ke gawang Juventus pada Matchday 6 Grup H Liga Champions 2022-2023, Rabu (2/11/2022).

BOLASPORT.COM - Hasil Liga Champions, Paris Saint-Germain lolos sebagai runner-up grup usai menumbangkan Juventus yang resmi turun kasta ke Liga Europa.

Laga penutup Grup H Liga Champions 2022-2023 mempertemukan Juventus dan Paris Saint-Germain di Allianz Stadium pada Rabu (2/11/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Juventus yang mengincar kemenangan terpaksa takluk di kandangnya sendiri dengan skor akhir 1-2.

Gol dari Kylian Mbappe (menit ke-13) dan Nuno Mendes (69') hanya bisa dibalas Juve melalui Leonardo Bonucci (39').

Mengutip dari laman resmi UEFA, kedua tim bermain ketat dengan Juventus menguasai 49 persen penguasaan bola, sedangkan PSG sebanyak 51 persen.

Dari segi peluang, tim tuan rumah berhasil membuat 16 kali dengan hanya 2 yang tepat sasaran, sementara PSG lebih efektif menciptakan 7 kesempatan dengan 5 mengarah ke gawang.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Timnas Prancis Dapat Kabar Buruk Lagi, Terancam Tanpa Presnel Kimpembe akibat Cedera

Jalannya pertandingan

Bermain sebagai tuan rumah, Juventus menguasai pertandingan pada 10 menit awal babak pertama.



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X