Arti Selebrasi Tangan Berbentuk Love, Witan Sulaeman Berterima Kasih kepada Istri yang Bikin Tambah Gacor di Lapangan

By Bagas Reza Murti - Kamis, 10 November 2022 | 18:20 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.
TWITTER.COM/ASTRENCIN
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.

BOLASPORT.COM - Witan Sulaeman memiliki selebrasi tangan berbentu love yang penuh arti saat mencetak gol untuk AS Trencin, dalam ajang Piala Slovakia, Rabu (9/11/2022).

Penyerang timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sukses menyumbangkan satu gol saat membela AS Trencin melawan Spartak Myjava pada ajang Slovnaft Cup 2022-2023, Rabu malam.

Witan turut menyumbang satu gol dalam kemenangan AS Trencin dengan skor 5-0 atas Spartak Myjava.

Eks pemain Persab Brebers itu mengawal laga dari bangku cadangan.

Sejak awal laga, AS Trencin yang bermain di kandangnya sendiri Stadion Sihot menunjukkan dominasinya atas Spartak Myjava.

Baca Juga: Beredar Daftar Pemain Asing Liga Malaysia 2023, Ada 3 Pemain Timnas Indonesia Termasuk Jordi Amat dengan Status Baru

Baru berjalan dua menit, Chinonso Emeka sukses mengkonversi umpan dari sisi kanan yang dikirim oleh Matus Kmet untuk menjadi gol.

Gol kedua AS Trencin tercipta pada menit ke-31, kali ini berawal dai umpan lambung mengarah ke gawang, Rahim Ibrahim sukses menyambut dengan sundulan.

Di babak kedua masuk menit ke-54, Eynel Soares mencetak gol ketiga bagi AS Trencin.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Youtube.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X