Kejutan! Megabintang PSG Jadi Kandidat Terkuat Suksesor Cristiano Ronaldo

By Ivan Rahardianto - Rabu, 16 November 2022 | 07:30 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam duel Manchester United vs Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa, Kamis (27/10/2022) di Old Trafford.
LINDSEY PARNABY/AFP
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam duel Manchester United vs Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa, Kamis (27/10/2022) di Old Trafford.

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe,  diklaim sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuat heboh jagat sepak bola.

Usai beberapa waktu silam kabur dari laga melawan Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo kini membuat heboh usai wawancaranya dengan kolumnis Inggris, Piers Morgan.

Kemunculan Cristiano Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan bertepatan setelah kemenangan Manchester United atas Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (13/11/2022) atau Senin dini hari WIB.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo menyebarkan berita buruk tentang pelatih maupun pemain di Manchester United.

"Man United memaksa saya untuk angkat kaki," ujar Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari akun Youtube Piers Morgan Uncensored.

Baca Juga: Salaman Canggung Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Jadi Ejekan Jamie Carragher

"Tidak hanya oleh manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," ucap Ronaldo menambahkan.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo kemudian membuat jagat sepak bola heboh dan berpengaruh kepada masa depan Ronaldo di Manchester United.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X