Fabio Quartararo Masih Kecewa, Yamaha Menuju Jurang Medioker pada MotoGP 2023?

By Agung Kurniawan - Selasa, 22 November 2022 | 11:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo di sesi latihan bebas hari Jumat pada  MotoGP Valencia 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo di sesi latihan bebas hari Jumat pada MotoGP Valencia 2022

BOLASPORT.COM - Fabio Quartararo merasa masih belum puas dengan kinerja timnya Monster Energy Yamaha untuk menyiapkan kompetisi MotoGP 2023.

Fabio Quartararo mengakhiri agenda winter tes MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada awal November 2022 ini dengan rasa frustrasi.

Ada beberapa aspek yang membuat Fabio Quartararo kurang puas dengan persiapan awal Yamaha menghadapi kompetisi musim depan.

Pada agenda tes tersebut, Fabio Quartararo bertengger di urutan kesembilan dengan waktu lap terbaik 1 menit 30,578 detik.

Pembalap berjuluk El Diablo itu terpaut 0,546 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang menjadi pembalap tercepat.

Sepanjang MotoGP 2022, performa Fabio Quartararo dengan motor YZR-M1 Yamaha memang kurang trengginas.

Dengan kinerja yang kurang mumpuni, rider berkebangsaan Prancis tersebut harus kalah dari Francesco Bagnaia (Ducati) dalam perburuan gelar.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip BolaSport.com dari Motosan, rekan setim Franco Morbidelli itu tak segan mengungkapkan keluh kesahnya.

Baca Juga: Darryn Binder Tetap Merasa Puas Meski di Depak Yamaha dari MotoGP



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X