Piala AFF 2022 - Demi Saingi Nadeo dan Syahrul, M. Riyandi Berlatih Fisik Khusus di Persis Sebelum Gabung TC Timnas Indonesia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 24 November 2022 | 17:05 WIB
iper Persis Solo, Muhammad Riyandi pasca-Persis Solo berhasil menang dengan skor 1-0 atas Madura United dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
iper Persis Solo, Muhammad Riyandi pasca-Persis Solo berhasil menang dengan skor 1-0 atas Madura United dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022).

BOLASPORT.COM - Kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi akan melakukan persiapan terlebih dulu bersama klubnya sebelum menghadap Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Muhammad Riyandi jadi salah satu kiper yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Kiper Persis Solo dipanggil bersama dua kiper lainnya, Nadeo Argawinata dan Syahrul Trisna.

Riyandi mengaku sangat senang mendapatkan pemanggilan timnas Indonesia.

“Pastinya sangat bersyukur bisa kembali dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia," kata Riyandi seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persis Solo.

Baca Juga: Liga 1 Mandek Tapi Tetap Bugar, 2 Pemain Timnas Indonesia Pede Targetkan Juara Piala AFF 2022

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan maupun pertandingan kelak," tambahnya.

Demi bersiap menghadap Shin Tae-yong, Riyandi juga mengaju akan melakoni latihan fisik secara khusus lebih dulu bersama Persis Solo.

Maklum, dalam dua laga timnas Indonesia terakhir (lawan Curacao) September 2022 lalu, Riyandi tidak diberi kesempatan bermain.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Baliutd.com, persissolo.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X