5 Pemain Abroad Ikut TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022, 3 Lainnya Masih Dilobi

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 26 November 2022 | 05:45 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.
TWITTER.COM/ASTRENCIN
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.

BOLASPORT.COM - Update pemain abroad untuk TC Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, 5 pemain bisa iikut, 3 di antaranya masih bisa dilobi.

TC Timnas Indonesia sebentar lagi akan digelar tepatnya pada 28 November 2022.

Sebanyak 28 pemain bakal mengikuti TC ini sebagai persiapan jelang Piala AFF 2022.

Tak cuma pemain yang berlaga di kompetisi domestik, pemain-pemain yang bermain di luar negeri (abroad) pun akan ambil bagian.

Perlu diketahui, sebanyak 8 pemain abroad dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia kali ini di antaranya Elkan Baggott (Gillingham FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), Saddil Ramdani (Sabah FC), Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Moravce), Witan Sulaeman (AS Trencin), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Jordi Amat (Johor Darul Takzim).

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Sukses Tundukkan PSIS Semarang di Laga Uji Coba

BolaSport.com memahami 5 di antaranya akan bisa mengikuti TC Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022.

Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan sudah dikonfirmasi dirtek PSSI, Indra Sjafri ikut serta karena kompetisi Liga Korea Selatan dan Liga Jepang sudah berakhir.

"Pemain yang berkarier di luar negeri sudah ada beberapa yang di Indonesia," kata Indra Sjafri.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X