PIALA DUNIA 2022 - Pecundangi Belgia, Pelatih Maroko Puji Hakim Ziyech Luar Biasa

By Khasan Rochmad - Senin, 28 November 2022 | 07:30 WIB
Penyerang timnas Maroko, Hakim Ziyech.
TWITTER.COM/VINTAGE_CFC
Penyerang timnas Maroko, Hakim Ziyech.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, memuji penampilan gemilang Hakim Ziyech usai mengalahkan timnas Belgia.

Timnas Maroko memberi kejutan pada partai kedua Grup F Piala Dunia 2022 dengan membekuk timnas Belgia 2-0 di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022).

Gol dari Roman Saiss (menit ke-73) dan Zakaria Aboukhalal (90+2') sudah cukup membuat timnas Maroko mencatatkan kemenangan perdana dalam turnamen di Qatar.

Hasil ini membuat timnas Maroko menjaga kans untuk lolos ke babak 16 besar dengan berada di urutan kedua usai mengumpulkan empat poin.

Keberhasilan Maroko dalam mengalahkan tim kuat seperti Belgia tidak terlepas dari peran vital Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech menjadi kreator dari permainan menyerang Maroko untuk bisa mencetak gol ke gawang Belgia.

Dalam laga ini, Ziyech mencetak satu assist untuk gol penentu kemenangan yang dibuat oleh Zakaria Aboukhlal pada penghujung babak kedua.

Pilar Chelsea itu sempat mencetak gol pada tambahan waktu babak pertama, tetapi gol tersebut dianulir wasit karena salah satu rekannya terjebak offside.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Gol Cara Baru Tercipta, Maroko Hancurkan Belgia, Kevin De Bruyne Cs Gagal Lewati Rekor Brasil



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Telegraph

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X