Pitha Haningtyas Mentari pasang Target Juara Tahun Depan bersama Rinov

By Delia Mustikasari - Senin, 28 November 2022 | 19:10 WIB
Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 23 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 23 November 2022.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, tengah mempersiapkan debut bersama Rinov Rivaldy pada BWF World Tour Finals 2022, 7-11 Desember di Bangkok, Thailand.

Meski berhasil lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Pitha Haningtyas Mentari tidak merasa puas dengan performanya sepanjang 2022 karena belum berhasil meraih gelar juara.

"Tahun depan, pasti saya berharap hasil lebih baik juga secara permainan. Semua berharap menjadi lebih baik karena kami melihatnya mau lebih jauh," kata Pitha Haningtyas Mentari kepada media, termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: UFC 282 - Bang Jago Liverpool Paddy Pimblett Siap Menggila Lagi

"Tahun ini belum ada gelar juara. Jadi, tahun depan pasti punya target untuk menjadi juara pada turnamen apa pun," ucap Pitha.

Pitha mengaku menambah latihan sendiri karena merasa belum puas dengan penampilanya.

"Kedua mungkin yang jadi catatan buat saya adalah secara mental karena saya merasa kurang yakin. Jadi kayak kadang tidak pede (percaya diri) sendiri. Kalau terus menerus seperti itu sebetulnya tidak bagus karena saya main berdua dengan Rinov," aku Pitha.

"Jadi akan berpengaruh ke partner. Nah di sini ada psikolog juga sehingga saya akan berkonsultasi."

Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengaku dia jarang berbicara secara mendalam dengan Rinov terkait performa mereka selama berkompetisi.

"Tetapi, hal itu pernah dilakukan. Maksudnya, tidak  seperti pasangan lain. Kalau lihat Rehan (Naufal Kusharjanto)/Lisa (Ayu Kusumawati) secara komunikasi di dalam dan luar lapangan itu bagus," ujar Pitha.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X