BWF World Tour Finals 2022 - Rexy Mainaky Turun Tangan Agar Anak Asuh Tak Kena Mental

By Wawan Saputra - Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:45 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pola pikir menjadi fokus Direktur Kepelatihan Ganda Malaysia asal Indonesia, Rexy Mainky, untuk persiapan menuju BWF World Tour Finals 2022.

Rexy Mainaky menangani dua pasangan tim nasional Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (putra) dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (putri), yang akan tampil BWF World Tour Finals 2022.

Rexy memiliki harapan besar di pundak dua pasangan tersebut karena kesuksesan terkini.

Chia/Soh datang ke BWF World Tour Finals 2022 sebagai juara dunia. Sebagai informasi, juara dunia atau Olimpiade selalu otomatis lolos ke Finals.

Adapun Tan/Thinaah menghadapi BWF World Tour Finals 2022 dengan membawa kesuksesan terkini sebagai juara French Open 2022.

Rexy ingin dua anak asuhnya mampu melaju sejauh mungkin. Tidak ada alasan untuk tersingkir di babak penyisihan grup.

"Jika saya mengikuti target yang realistis, saya tidak ingin mereka tersingkir lebih awal," ucap Rexy dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.

"Jika kami bisa melewati babak penyisihan grup terlebih dahulu dan kemudian kami mulai melihat kemungkinan berikutnya."

"Akan tetapi, dengan status Aaron-Wooi Yik sebagai juara dunia, kami tidak bisa memasang target seperti itu (lolos fase grup), kami harus menjadi juara."

Baca Juga: Rinov/Pitha Diharapkan Makin Terpacu Usai Rehan/Lisa Raih Gelar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Harian Metro, Badminton Planet.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X