Panitia Penyelenggara Resmi Buka Penjualan Tiket Olimpiade Paris 2024 

By Wawan Saputra - Senin, 5 Desember 2022 | 22:22 WIB
Raja Sapta Oktohari Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia)
NOC Indonesia
Raja Sapta Oktohari Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia)

BOLASPORT.COM - Paris Organizing Committee for the 2024 Olympic and Paralympic Games (COJOP2024) resmi membuka penjualan tiket Olimpiade Paris meski akan diselenggarakan pada 2024 mendatang

Penjualan tiket untuk Olimpiade Paris 2024 untuk fase pertama akan dibuka mulai 1 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

Panitia melakukan penjualan tiket lebih awal untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar dan juga mengantisipasi tingginya permintaan yang bisa membuat panitia kewalahan.

Olimpiade Paris 2024 sendiri baru akan digelar pada 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang, tetapi persiapannya sudah mulai terasa dari sekarang.

"Penjualan tiket Olimpiade Paris 2024 fase pertama sudah dibuka," kata Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia dikutp BolaSport.com dari rilis NOC Indonesia.

"Jadi sistem penjualan tiket Olimpiade kali ini berbeda, karena sekarang semua terpusat dalam satu sistem." 

"Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton Olimpiade secara langsung dapat membeli tiket tersebut melalui sistem yang tersedia."

"Berikan langsung dukungan Anda kepada atlet-atlet Indonesia."

Para penggemar yang memang sudah merencanakan untuk menonton Olimpiade Paris 2024 bisa langsung mendaftarkan diri melalui situs https://tickets.paris2024.org untuk masuk dalam sistem drawing atau undian.

Baca Juga: Indonesia Targetkan 6 Emas pada Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X