BWF World Tour Finals 2022 - Hati-hati Ahsan/Hendra, 3 Hasil Merah Kawal Laga Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Desember 2022 | 05:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/8/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose setelah memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/8/2022).

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus waspada menghadapi laga pertama babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengawali langkah mereka pada babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022) besok.

Dalam laga yang dijadwalkan digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand itu, Ahsan/Hendra bersua wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Aaron/Chia bukanlah lawan asing bagi Ahsan/Hendra di mana mereka sudah saling bersua di atas lapangan sebanyak 11 kali.

Misi revans tentu akan diusung pasangan berjuluk The Daddies tersebut dalam pertemuannya dengan Chia/Soh pada BWF World Tour Finals 2022 ini.

Ahsan/Hendra dibuat tak berdaya dalam pertemuan terakhir mereka pada final Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang bulan Agustus lalu.

Ganda putra Indonesia peringkat keenam dunia tersebut harus kehilangan kans menjadi juara dunia usai kalah dua gim langsung dari Chia/Soh.

Membalaskan kekalahan menyakitkan pada Kejuaraan Dunia 2022 kemarin tentu bukanlah hal yang mudah bagi Ahsan/Hendra.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Siap Tempur, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Buang Istilah Mendang-mending



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X