PIALA DUNIA 2022 - Inggris Harus Khawatir, Kylian Mbappe Belum Mencapai 100 Persen Penampilan Terbaiknya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Desember 2022 | 20:30 WIB
Kylian Mbappe (atas) dan Olivier Giroud merayakan gol dalam laga timnas Prancis vs Polandia pada duel Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha (4/12/2022).
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Kylian Mbappe (atas) dan Olivier Giroud merayakan gol dalam laga timnas Prancis vs Polandia pada duel Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha (4/12/2022).

BOLASPORT.COM - Penyerang veteran Prancis, Olivier Giroud, mengatakan Inggris layak khawatir dengan penampilan Kylian Mbappe yang bahkan belum mencapai level terbaiknya. 

Prancis dan Inggris akan bersua pada perempat final Piala Dunia 2022

Laga dua raksasa Eropa tersebut akan berlangsung Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Kylian Mbappe diperkirakan masih akan menjadi andalan Les Bleus untuk menjebol gawang Inggris dalam perebutan tiket ke semifinal. 

Sejauh ini, Mbappe sudah mencetak lima gol dan dua assist, menjadikannya sebagai pemuncak daftar pencetak gol di Piala Dunia 2022

Dia mencetak satu gol melawan Australia saat Prancis menang 4-1 dan memborong dua gol kemenangan ke gawang Denmark, masing-masing pada babak penyisihan. 

Sosok berusia 23 tahun itu juga menggelontorkan dua gol ke gawang Polandia pada babak 16 besar yang mewarnai kemenangan 3-1 milik Prancis. 

Tak urung Mbappe pun menjadi kandidat kuat peraih Sepatu Emas pada akhir turnamen nanti.

Ia pun digadang sebagai senjata utama untuk skuad Didier Deschamps menembus final Piala Dunia untuk kali kedua beruntun setelah sukses juara pada edisi 2018. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X