Lahirnya 15 Wasit dan Juri Baru Siap Ramaikan Dunia Tinju

By Alvin Renaldi - Rabu, 7 Desember 2022 | 23:16 WIB
13 wasit yang sudah lulus ujian serrifikasi wbc asian boxing oleh xbc sportech
PUTRI ANNISA/BOLASPORT.COM
13 wasit yang sudah lulus ujian serrifikasi wbc asian boxing oleh xbc sportech

BOLASPORT.COM - Tinju profesional Indonesia kini memiliki sejumlah wasit dan juri bersertifikat WBC Asian Boxing Council.

Kegiatan WBC Asian Boxing Council yang bertema Sertifikasi Ring Official oleh WBC Asian Boxing Council dan XBC Sportech pada 6-7 Desember 2022 kegiatan tersebut bertempat di Harris Suite FX Sudirman.

Sebanyak 15 peserta dalam pelatihan WBC Asian Boxing Council yang bertema Sertifikasi Ring Official oleh WBC Asian Boxing Counci untuk wasit dan juri.

Acara itu dihadirkan CEO XBC Sportech Urgyen Rinchen Sim dan instruktur WBC Asian Boxing Council Dr. Thawuth Pluemsamran, yang juga kepala komite ring official WBC Asia dan WBC Muaythai.

Sekadar informasi, Dr.Thawuth dirinya berkebangsaan Thailand.

CEO XBC Sportech, Urgyen Rinchen Sim memberi sambutan dirinya mengatakan bangga dan senang tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut.

"Terimakasih untuk kita semua yang sudah hadir dalam acara dan membantu untuk mensukseskan acara Ring Officials Certification by WBC Asian Boxing Counci," kata Urgyen Rinchen Sim dalam acara tersebut.

Acara untuk wasit dan juri bersertifikat WBC Asian Boxing Council diadakan mulai pada 6-7 Desember 2022.

"Selama dua hari ini kita melakukan pelatihan secara praktek dan secara teknik yang dinilai oleh ketua Komite Ring Official WBC Asian Boxing Council dan WBC Muaythai, Dr. Thawuth Pluemsamran." ujar Urgyen Rinchen Sim.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X