Minim Waktu Bermain di Bayern Muenchen, Agen Ryan Gravenberch Kedapatan di Anfield, Mau Pindah Liverpool?

By Khasan Rochmad - Rabu, 25 Januari 2023 | 07:45 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Ryan Gravenberch, dirumorkan bakal dipinjamkan ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023.
TWITTER.COM/ANFIELDEDITION
Gelandang Bayern Muenchen, Ryan Gravenberch, dirumorkan bakal dipinjamkan ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023.

BOLASPORT.COM - Agen Ryan Gravenberch, Rafaela Pimenta, kedapatan berada di Anfield dan membuat spekulasi sang pemain kian kencang pindah ke Liverpool.

Ryan Gravenberch dinaungi ketidakberuntungan di musim 2022-2023 setelah memutuskan pindah ke Bayern Muenchen.

Dibeli dari Ajax Amsterdam, gelandang berusia 20 tahun ini tak mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dan minim waktu bermain.

Sejauh ini, pemain asal Belanda ini hanya bermain dengan rata-rata waktu 30 menit, dan itu berasal dari bangku cadangan.

Padahal, Gravenberch merupakan salah satu pemain muda potensial pada musim 2021-2022 lalu bersama Ajax.

Akibat minim bermain, pemain berusia 20 tahun ini harus melewatkan panggilan membela timnas Belanda pada Piala Dunia 2022.

Dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, Rafael Pimenta sebagai agen sedang berada di Anfield saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Namun, kedatangannya tersebut tak hanya menonton pertandingan.

Spekulasi beredar bahwa Pimenta ingin melakukan penjajakan untuk Gravenberch.



Editor : Beri Bagja
Sumber : liverpollecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X