Parah, Ini adalah Tiga Cara Gawang Tottenham Bobol Kontra AS Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Juli 2017 | 13:11 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (kiri), melakukan selebrasi bersama Christian Eriksen di pertandingan International Champions Cup 2017 melawan AS Roma di Red Bull Arena, Rabu (26/7/2017) pagi WIB. (DON EMMERT/AFP)

Gelandang muda Tottenham Hotspur, Harry Winks (21), mengakui timnya melakukan kesalahan buruk saat tiga kali kebobolan di pertandingan melawan AS Roma.

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 2-3 dari AS Roma di pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (26/7/2017) pagi WIB.

Gol pertama kemenangan Roma dicetak Diego Perotti dari titik penalti pada menit ke-13, buntut dari pelanggaran Cameron Carter-Vickers terhadap Radja Nainggolan di dalam kotak penalti.

Penyerang muda klub berjulukan I Lupi, Cengiz Under, menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Tottenham pada menit ke-70 setelah Kevin Wimmer salah mengantisipasi umpan silang Kevin Strootman.

Gol terakhir dari Marco Tumminello (90'+2) yang membuat The Lilywhites - julukan Tottenham - kalah juga tercipta karena kesalahan pemain dalam bertahan.

Tottenham hanya bisa mencetak dua gol balasan lewat gol lesakan Harry Winks (87') dan Vincent Janssen (90'+1).

"Sungguh itu adalah cara kebobolan buruk yang kami lakukan," ucap Winks seperti dilansir Twitter resmi Tottenham.