Kabar Gembira untuk Liverpool, Sadio Mane Bisa Kembali Versus West Ham United

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 4 November 2017 | 00:16 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (terduduk), mendapat penghiburan dari Mohamed Salah setelah menerima kartu merah dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (9/9/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Jelang pertandingan melawan West Ham United, Liverpool mendapat kabar baik. Winger andalan mereka, Sadio Mane, kemungkinan besar bisa turun saat mengunjungi markas West Ham United di London Stadium, Sabtu (4/11/2017).

Mane mengalami cedera otot paha saat memperkuat tim nasional Senegal dan absen selama tiga pekan Liga Inggris sejak 14 Oktober 2017.

(Baca Juga: Pemilik Arsenal Takkan Pecat Arsene Wenger)

Namun, berdasarkan yang BolaSport.com kutip dari situs Sky Sports, pemain berusia 25 tahun itu sudah kembali ke sesi latihan pada Kamis (2/11/2017).

Ucapan Manajer Juergen Klopp mengindikasikan hal tersebut.

"Sadio sudah berlatih kembali dengan tim dan dia terlihat baik-baik saja. Sadio terlihat siap untuk bermain selama 20-25 menit, namun kami harus melihat kondisinya setelah berlatih," ujar Klopp.

Menurut Klopp, Mane akan membutuhkan waktu untuk kembali terbiasa bermain di lapangan setelah menjalani masa pemulihan.

"Sesi latihan tersebut sangat intens karena dia baru berlatih setelah beberapa waktu. Namun, performanya sangat bagus," tutur Klopp.

Mane terakhir kali tampil untuk Liverpool pada 1 Oktober 2017, ketika Liverpool ditahan 1-1 oleh Newcastle United.

(Baca Juga: Kasihan, Kiper Legendaris Real Madrid Ini Terancam Didepak Gara-gara Gaji)